COVID-19: Penyesuaian Jadwal Cut Off Time

Penyesuaian Jadwal Batas Waktu (Cut Off Time) Layanan Pembayaran

Penyesuaian Jadwal Batas Waktu (Cut Off Time) Layanan Pembayaran

Dengan ini kami informasikan penyesuaian jadwal batas waktu (cut off time) layanan pembayaran PT Bank HSBC Indonesia yang mengacu kepada Siaran Pers Bank Indonesia Nomor 22/24/DKOM tanggal 24 Maret 2020 mengenai Penyesuaian Jadwal Kegiatan Operasional dan Layanan Publik BI, berlaku efektif 30 Maret 2020 sampai dengan 29 Mei 2020.

Jenis Transaksi Transaksi Manual Transaksi Elektronik
Jadwal sebelumnya Jadwal disesuaikan Jadwal sebelumnya Jadwal disesuaikan
SKN 13.30 WIB 11.00 WIB 15.30 WIB 14.00 WIB
RTGS 14.00 WIB 11.30 WIB 15.30 WIB 14.00 WIB
Kliring 11.00 WIB 10.00 WIB N/A WIB N/A
Telegraphic Transfer
  • Mata uang US Dollar
  • Mata uang EUR & GBP
14.00 WIB
14.00 WIB
13.00 WIB
12.00 WIB
16.00 WIB
15.00 WIB
14.30 WIB
13.30 WIB
Antar rekening HSBC Indonesia*
  • Tanpa pertukaran mata uang
    • Antar rekening IDR
    • Antar rekening USD
  • Dengan pertukaran mata uang
    • Mata uang USD
    • Mata uang EUR & GBP
*hanya berlaku untuk transaksi elektronik via HSBCnet, untuk Personal & Business Internet banking tetap berlaku cut off time semula



15.30 WIB

15.30 WIB



15.30 WIB

15.30 WIB



13.30 WIB

13.30 WIB



13.30 WIB

13.30 WIB



16.00 WIB

16.00 WIB



16.00 WIB

15.00 WIB



13.30 WIB

16.00 WIB



15.00 WIB

14.00 WIB

Pembayaran pajak 15.30 WIB 14.00 WIB 20.00 WIB 20.00 WIB
Pembayaran gaji/payroll T-1 11.00 WIB T-1 11.00 WIB T-1 15.00 WIB T-1 15.00 WIB

Dengan ini dapat juga kami sampaikan pesan dari Bank Indonesia tanggal 20 Maret 2020 No.22/31/DPSP/KTD tentang Perubahan Biaya dalam Penyelenggaraan SKNBI, bahwa biaya regular layanan transfer SKN menjadi Rp 2,900 per transaksi berlaku mulai 1 April 2020 sampai 31 Desember 2020. Untuk nasabah Premier layanan transfer SKN melalui internet banking dan phonebanking, serta nasabah Advance layanan transfer SKN melalui internet banking tetap bebas biaya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, bagi nasabah perorangan dapat menghubungi Call Center kami di 1500700 (Premier), 1500808 (Advance, Signature, Platinum, Cashback), 1500501 (Retail Business Banking) atau bagi nasabah korporasi, dapat hubungi Call Center korporasi kami di 1500237 / 021-25514777 pada hari kerja, Senin sampai dengan Jumat (pukul 08.30 WIB – 17.00 WIB)

Terima kasih
PT Bank HSBC Indonesia

Hubungi kami

Pertanyaan dan saran

1500237

atau

+62 21 25514777

(dari luar negeri)

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.