COVID-19: Pesan Presiden Direktur – 19 Maret 2020

Nasabah yang kami hargai,

 

Pandemi Coronavirus (COVID-19) yang menyebar luas telah berdampak pada kita semua di seluruh dunia. Simpati dan doa kami bagi mereka yang telah terdampak oleh fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Penghargaan setinggi-tingginya kami berikan pada para petugas layanan kesehatan, masyarakat sekitar, dan pemerintah di seluruh dunia yang berada di garis depan, berupaya mengatasi virus corona ini.

Sebagai nasabah yang kami hargai, saya ingin Anda mengetahui bahwa HSBC memantau situasi COVID-19 setiap saat. Kami sangat paham bahwa Anda mengandalkan kami untuk memastikan kelangsungan layanan perbankan. Oleh karena itu kami telah menerapkan langkah – langkah untuk memastikan Anda tetap dapat menerima layanan perbankan kami. Karyawan yang memberikan layanan kritikal telah bekerja dari beberapa lokasi yang tersebar, dan sebagian besar karyawan non-kritikal saat ini bekerja dari rumah. Kami juga telah menyiapkan rencana Kesinambungan Bisnis (Business Continuity Plan) yang dirancang untuk mendukung Anda jika situasi ini semakin memburuk.

Kami telah menetapkan batasan perjalanan ke beberapa lokasi dan persyaratan karantina sendiri untuk karyawan yang kembali dari lokasi yang terkena dampak. Selain itu kami telah meningkatkan pembersihan dan kebersihan di semua lokasi kerja kami, mengingatkan semua karyawan untuk memperhatikan prosedur kebersihan secara ketat, dan meminta karyawan kami untuk tinggal di rumah dan menemui dokter jika mereka merasa tidak enak badan.

Jika Anda ada keraguan mengunjungi cabang atau bertemu dengan karyawan kami di bagian pelayanan nasabah, Anda dapat mengakses internet dan solusi mobile banking kami sehingga Anda dapat melakukan transaksi baik dari kantor ataupun rumah. Namun, Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami melalui 1 500 808 atau hubungi Relationship Manager Anda apabila memerlukan bantuan.

Atas nama HSBC Indonesia, saya berterima kasih atas kepercayaan Anda. Kami bertekad penuh untuk mendukung Anda selama masa penuh tantangan ini.

Mohon jaga kesehatan Anda.

Salam hangat

Sumit Dutta,

President Director

PT Bank HSBC Indonesia

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.