Perkiraan Arus Kas

Optimalkan perencaan Anda dengan perkiraan arus kas yang lebih baik

Mengelola risiko likuiditas dengan lebih baik melalui peningkatan akurasi dan kualitas prakiraan arus kas Anda

Mengelola risiko likuiditas anda merupakan sesuatu yang penting dilakukan, di era saat ini dan di masa mendatang. Sarana Cash Flow Forecasting HSBC dapat meningkatkan kemampuan anda untuk memprakirakan posisi likuiditas global anda secara akurat. Solusi terpadu penuh ini memprakirakan seluruh pergerakan yang mempengaruhi posisi kas anda dari hari ke hari mulai dari sekarang hingga tiga tahun ke depan, berdasarkan informasi yang didapat dari struktur kumpulan uang tunai, rekening-rekening bank dan data transaksi perusahaan anda.

Fitur


Tampilan Dashboard

Dapatkan posisi gambar besaran pada dashboard untuk semua mata uang, unit usaha dan jangka waktu.


Uji Skenario

Uji berbagai skenario untuk memahami dampak pada arus kas di masa mendatang dan melakukan analisis varian (variance analysis) (aktual terhadap prakiraan) pada tingkat prakiraan ganda.


Pelaporan dan Analisa

Peninjauan laporan-laporan menyeluruh dan penulusuran data rinci untuk menganalisa varian, memeriksa akurasi aktual terhadap prakiraan dan menilai kinerja.

Masukkan pengunggahan data

Dapat menggunggah data perusahaan dengan mudah melalui penggunggahan arsip, dan secara otomatis memasukkan data rekening HSBC dan pihak ketiga ke model-model prakiraan dengan persiapan yang mudah.


Terpadu denggan HSBCnet

Memperoleh manfaat dari proyeksi saldo dan kas real-time dengan sekali sign in ke HSBCnet


Ruang Kendali

Arus kerja terpadu (built-in work flow), pengelolaan versi dan tampilan visual status penyampaian untuk perampingan prakiraan kas untuk seluruh perusahaan anda.


Keuntungan


Mengoptimalkan modal kerja

Dengan indikator-indikator yang mudah, memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai posisi-posisi kas di masa mendatang dan mengidentifikasi peluang-peluang swa-pendanaan dan maksimalkan hasil.


Peningkatan

Dapat digunakan untuk memprakirakan satu bidang operasi dan kemudian diperluas ke unit usaha dan mata uang lain


Meningkatkan visibilitas

Meninjau pergarakan-pergerakan prakiraan terbesar atas dasar bidang usaha sepanjang kejadian varian terbesar.

Meningkatkan efisiensi

Memperoleh manfaat dari praktek-praktek piutang dan hutang yang lebih baik, yang mengakibatkan efisiensi proses, biaya yang lebih rendah dan neraca yang lebih kuat


Memperoleh wawasan

Mengakses serangkaian laporan informatif, yang di dalamnya informasi dapat dikonsolidasikan, dibandingkan akurasinya, diperiksa pada rekening bank dan tingkat antar perusahaan dan disimpan dalam format yang ditentukan pengguna


Kendali penuh

Mengelola para pengguna, hak akses, struktur pembuatan prakiraan dan kerindian prakiraan

Info lebih lanjut

Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana Cash Flow Forecasting Tool dapat membantu perkembangan bisnis Anda. Dengan memberikan detail mengenai bisnis Anda, kami akan dapat mengarahkan pertanyaan Anda ke team kami yang paling dapat membantu Anda.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.