Skip to content
  • Mengelola arus kas
    • Mengaktifkan pertumbuhan

HSBC menempati posisi teratas dalam survei Trade Finance Euromoney

  • Artikel

HSBC terpilih menjadi market leader (peringkat teratas) dalam pembiayaan perdagangan berskala global berdasarkan survey Trade Finance tahun 2018 oleh Majalah Euromoney

Hasil survei yang dilakukan oleh majalah tersebut didasari oleh pengumpulan pendapat yang melibatkan lebih dari 7.000 perusahaan yang terkait dengan perdagangan internasional, yang meminta mereka untuk memberi peringkat bagi para penyedia layanan pembiayaan perdagangan papan atas. Ini merupakan pertama kalinya HSBC memperoleh tempat teratas dalam pengumpulan pendapat tahunan ini.

Survei tersebut juga menunjukkan posisi HSBC sebagai bank perdagangan terkemuka di Amerika Latin dan Timur Tengah, serta di Argentina, Banglades, Hong Kong, India, Meksiko, Qatar, Singapura, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Natalie Blyth, Heaf of Global Trade and Receivables Finance (GTRF) HSBC, menyatakan “Saya senang bahwa untuk pertama kalinya kami dipandang oleh para nasabah kami sebagai bank pembiayaan perdagangan nomor satu di dunia.”

“Perdagangan berubah sangat cepat dan merupakan tanggung jawab kami sebagai industry leader (pemimpin industri) ini untuk melakukan antisipasi atas kebutuhan para nasabah, serta untuk memberikan layanan nasabah dan solusi modal kerja kelas satu. Kami harus memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jangkauan serta memantapkan kepemimpinan kami di tahun 2018, dan senantiasa menempatkan kepentingan para nasabah sebagai fokus dalam segala hal yang kami kerjakan.”