Informasi Perubahan Layanan Advis

Terhitung tanggal 2 Januari 2018, PT Bank HSBC Indonesia (“HSBC”) tidak lagi mengirimkan advis-advis berikut ke alamat koresponden Anda:

  1. Konfirmasi Penempatan Deposito
  2. Konfirmasi Pembayaran Bunga Deposito
  3. Konfirmasi Perpanjangan Deposito
  4. Konfirmasi Pencairan Deposito
  5. Konfirmasi Instruksi Jatuh Tempo Deposito
  6. Advis Deposito yang Akan Jatuh Tempo
  7. Advis Deposito yang Telah Jatuh Tempo
  8. Advis Gabungan Transaksi Umum
  9. Advis Pembayaran Tagihan Auto Debit (PLN, Telkom, Telkomsel, Indosat, XL, Starone, Esia)
  10. Advis Bunga Kredit
  11. Advis Bunga Debit

Untuk selanjutnya, informasi di atas dapat Anda akses melalui Business Internet Banking atau HSBCnet.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi Corporate Contact Center kami setiap hari kerja, pukul 08.30 – 17.00 WIB di nomor telepon 1500327 atau +62 21 2551 4777 (dari luar negeri).

Hubungi kami

Pertanyaan dan saran

1500237

atau

+62 21 25514777

(dari luar negeri)
img