06 Maret 2018

HSBC memperoleh berbagai penghargaan dalam TMI Awards 2017

HSBC memperoleh penghargaan sebagai Global Bank of the Year for Cash and Liquidity Management dalam acara Treasury Management International 2017 Awards for Innovation and Excellence

Hubungi kami

Pertanyaan dan saran

1500237

atau

+62 21 25514777

(dari luar negeri)

Meminta panggilan balik

Kami menganggap semua pertanyaan nasabah itu penting. Dengan memberikan detail tentang minat bisnis Anda, kami dapat mengarahkan pertanyaan Anda ke anggota tim kami yang paling berkompeten untuk menjawabnya.

Mohon tidak memasukkan informasi rahasia seperti detail rekening bank Anda.
Semua isian harus dilengkapi kecuali dinyatakan bersifat opsional.

  1. Current: Step 1 of 2 01
  2. 02 Step 02

Alasan mengontak kami

Masukkan topik
Masukkan topik

Rincian kontak

Masukkan nama Anda
Masukkan nomor telepon Anda

Kapan kami dapat menghubungi Anda?

Pilihan waktu di siang hari

Kami akan menghubungi Anda dalam waktu tiga hari kerja ke depan.

Kembali

Meminta panggilan balik - minat bisnis Anda (opsional)

Kami menganggap semua pertanyaan nasabah itu penting. Dengan memberikan detail tentang minat bisnis Anda, kami dapat mengarahkan pertanyaan Anda ke anggota tim kami yang paling berkompeten untuk menjawabnya.

Mohon tidak memasukkan informasi rahasia seperti detail rekening bank Anda.
Semua isian harus dilengkapi kecuali dinyatakan bersifat opsional.

  1. Completed: Step 1 of 2 01
  2. 02 Current Step 02

Skala Perusahaan (opsional)

Transaksi bisnis Anda

Sektor industri Anda (opsional)

Pasar yang Anda minati (opsional)

Pasar internasional mana yang menarik perhatian Anda?

RTCAddBusinessInterests

Mohon tidak memasukkan informasi rahasia seperti detail rekening bank Anda.
Semua isian harus dilengkapi kecuali dinyatakan bersifat opsional.

Business size

Transaksi bisnis Anda

Sektor industri Anda

Pasar yang Anda minati

Pasar internasional mana yang menarik perhatian Anda?

Meminta panggilan balik

  • Maaf

Kami mengalami masalah

Kami tidak dapat mengirimkan pesan Anda. Mohon coba lagi, kembali lagi nanti, atau hubungi kami di

Meminta panggilan balik

  • Terima kasih

Kami akan menghubungi Anda

Relationship Manager HSBC Indonesia akan menghubungi Anda dalam waktu tiga hari kerja.

Minat Anda

  • Nama Perusahaan:
  • Transaksi:
  • Sektor:
  • Lokasi:
  • Pasar internasional:

RTCAddBusinessInterests

Kami tidak akan menjual atau menyalahgunakan data Anda. Baca cara kami menangani detail Anda dalam kebijakan cookie.

Ajang penghargaan tahunan ini memberikan pengakuan kepada institusi perbankan atas kualitas pelayanan serta upaya mendapatkan berbagai cara baru dan lebih baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi. HSBC juga memperoleh penghargaan sebagai:

  • Bank Terbaik dalam Cash and Liquidity Management di Asia Pasifik
  • Bank Terbaik dalam Financial Supply Chain Management di Eropa
  • Bank Terbaik dalam Financial Supply Chain Management di Asia Pasifik
  • BankTerbaik dalam Financial Supply Chain Management di Amerika Utara

Dua penghargaan lainnya mencerminkan investasi yang terus-menerus dilakukan dalam bidang teknologi digital, yang membantu para nasabah bisnis melaksanakan perdagangan lintas negara, mengelola dana serta menerima pembayaran secara cepat dan efisien (lihat boks). Kedua penghargaan tersebut adalah:

  • Bank Terbaik dalam Mobile Treasury Solution (untuk layanan pembayaran mobile bagi nasabah korporasi di India)
  • Bank Terbaik untuk Trade Finance Solution (untuk program ‘Tradeshift’ yang berbasis online)

Diane S. Reyes, Head of Global Liquidity and Cash Management (GLCM) HSBC, menyatakan: “GLCM telah menjadi motor bagi pertumbuhan dan investasi strategis dalam proses transformasi digital. Kami memperoleh penghargaan sebagai Best Global Cash Manager dalam Survei Cash Manager yang belum lama ini diselenggarakan Majalah Euromoney. Beberapa penghargaan terakhir ini mengukuhkan posisi kami sebagai penyedia nomer satu dalam solusi pengelolaan kas dan likuiditas secara global. Dalam satu tahun terakhir saja, HSBCnet Mobile telah tumbuh sebesar 55 persen secara volume dan lebih dari 60 persen dalam nilai. Hal ini merupakan bukti bahwa strategi digital yang kami terapkan berfungsi dan saya sangat senang melihat bahwa berbagai upaya yang telah kami lakukan diakui secara global.”

Investasi dalam sektor digital

HSBC telah melakukan investasi untuk memperluas dan meningkatkan layanan digital, termasuk dengan mendukung pelaksanaan sistem Unified Payments Interface (UPI) di India. Sistem pembayaran berbasis online ini diluncurkan oleh lembaga non-profit ‘National Payments Corporation of India’ untuk membantu negara tersebut mewujudkan masyarakat non-tunai. Aplikasi UPI HSBC membantu para nasabah bisnis menerima pembayaran dengan menggunakan telepon genggam sebagai alternatif yang cepat, nyaman dan aman sebagai pengganti uang tunai.

Nasabah bisnis di India dan berbagai negara lainnya juga dapat menggunakan aplikasi Mobile HSBCnet untuk mengakses rekening dan melakukan pembayaran dengan menggunakan telepon genggam. Popularitas aplikasi tersebut tumbuh secara pesat, dimana sejak diluncurkan pada tahun 2011, nasabah telah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran secara global dengan nilai lebih dari USD 200 miliar. HSBC terus melakukan investasi dan meningkatkan fungsi aplikasi tersebut. Sebagai contoh, di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, para nasabah dapat melakukan login dengan menggunakan sidik jari, suatu bentuk verifikasi yang nyaman dan juga aman.

Program kemitraan strategis HSBC dengan Tradeshift merupakan contoh lain fokus HSBC pada layanan digital. Platform berbasis online memungkinkan para nasabah bisnis melihat seluruh transaksi yang dilakukan dengan pembeli dan penjual di satu tempat, sehingga memberikan gambaran yang jelas mengenai transaksi masuk serta keluar. Jika pembeli dan penjual menggunakan platform tersebut dalam suatu transaksi, keduanya dapat menyelesaikan tagihan secara otomatis dan online, sehingga menghemat waktu dan mengurangi proses dokumen yang diperlukan.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.