ASEAN

Bersama-sama, ASEAN membentuk salah satu kekuatan ekonomi yang tumbuh paling cepat dan merupakan salah satu dari lima kekuatan ekonomi dunia, setelah Amerika Serikat, Uni Eropa, Cina, dan Jepang. Cari tahu bagaimana HSBC bisa menghubungkan Anda dengan peluang di seluruh ASEAN, dan juga di luar itu.
Hubungi kami hari ini

 

Faktor kunci yang mendorong perubahan dan pertumbuhan di ASEAN

ASEAN adalah salah satu zona ekonomi terbesar di dunia; pertumbuhannya cepat dan ada peluang besar bagi perusahaan untuk memanfaatkan ini. Artikel dan video piihan kami dalam kemitraan bersama The Economist Group menanggapi peluang potensial dengan memeriksa beberapa contih inisiatif utama dan tema yang muncul.

Di HSBC, kami telah membantu bisnis menciptakan peluang di tempat baru dan membantu hubungan baru berkembang selama lebih dari 130 tahun. Tidak seperti bank lain, pengetahuan kami lebih dari sekedar memahami pasar individu ASEAN, tetapi memahami bagaimana menavigasi dinamika dan koneksi di antara negara - di berbagai industri, orang, dan budaya.

 

"Pengeluaran perawatan kesehatan di kawasan ASEAN akan meningkat 70% pada tahun 2025, mencapai US $ 740 miliar."

Sumber: World Economic Forum

Wawasan

Business case untuk berinvestasi di kota pintar

Apa kesamaan dari Kota Davao, Singapura, Phuket dan Kota Ho Chi Minh? Mereka berada di perbatasan membangun kota-kota pintar ASEAN.


Bagaimana memperkuat strategi mobile perusahaan Anda

90% dari akses internet di ASEAN adalah dari ponsel. Apa yang perlu diketahui bisnis tentang peluang yang berkembang ini?


Membuka jalan kepada konsumen yang paling terhubung di dunia

Dengan pengguna internet yang paling terhubung di dunia, para pemain e-commerce di ASEAN meningkatkan permainan mereka menuju integrasi regional.


Memahami peluang negara-negara ASEAN melalui snapshot

Bagaimana tarif negara-negara anggota ASEAN dalam lingkungan bisnis, kinerja ekonomi, dan kesiapan teknologi mereka?


Hubungi kami

Disclaimer

Konten pada halaman ini (“situs web ASEAN”) dipersiapkan oleh PT Bank HSBC Indonesia.

Informasi yang ada dalam situs web ASEAN ini berasal dari sumber-sumber yang kami yakini andal tetapi belum terverifikasi secara independen. HSBC tidak membuat representasi atau jaminan (tersurat maupun tersirat) dalam bentuk apa pun, juga tidak bertanggung jawab atas jenis apa pun yang diterima sehubungan dengan kelengkapan atau keakuratan informasi, proyeksi, representasi atau jaminan (tersurat maupun tersirat) dalam, atau dihilangkan dari, situs web ASEAN ini. Tidak ada pertanggungjawaban yang diterima atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial (apakah timbul dalam kontrak, kesalahan atau lainnya) yang timbul dari penggunaan atau kepercayaan pada situs web ASEAN ini atau informasi apa pun yang terkandung di sini oleh penerima atau pihak ketiga mana pun. Jika Anda berusaha untuk mengandalkan apa pun pada konten apa pun yang terkandung dalam situs web ASEAN ini, Anda melakukannya dengan risiko sendiri.

Situs web ASEAN ini bukan merupakan penawaran atau permintaan untuk, atau saran yang harus Anda masukkan atau mulai gunakan, pengaturan, produk atau layanan apa pun yang disebutkan dalam situs web ASEAN ini. Penerima tidak boleh mengandalkan situs web ASEAN ini dalam membuat keputusan apa pun dan mereka harus membuat penilaian dan investigasi independen mereka sendiri atas informasi yang dijelaskan dalam situs web ASEAN ini. Tidak ada pertimbangan yang diberikan pada tujuan bisnis tertentu, situasi keuangan atau kebutuhan khusus dari penerima apa pun. Setiap contoh yang diberikan hanya untuk tujuan ilustrasi.

Semua informasi yang ditetapkan dalam situs web ASEAN ini diberikan dengan itikad baik sejauh pengetahuan dan pemahaman HSBC tentang undang-undang, peraturan, regulasi, arahan dan pedoman yang berlaku saat ini atau yang berlaku untuk layanan terkait yang ditawarkan oleh HSBC tetapi HSBC tidak memberikan jaminan , representasi atau garansi dan tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapannya. Perubahan di masa depan dalam undang-undang, peraturan, peraturan, dll. Seperti itu dapat mempengaruhi informasi di situs web ASEAN ini tetapi HSBC tidak berkewajiban untuk menjaga informasi ini tetap terbaru atau memperbaruinya. Ekspresi pendapat adalah milik HSBC saja dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Hak Cipta © PT Bank HSBC Indonesia. Seluruh hak cipta. Tidak ada bagian dari situs web ASEAN ini yang boleh direproduksi, disimpan dalam sistem pengambilan, atau ditransmisikan, dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun, elektronik, mekanis, fotokopi, rekaman, atau lainnya, tanpa izin tertulis sebelumnya dari HSBC.

Diterbitkan oleh PT Bank HSBC Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

READ NEXT

Hubungi kami

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.