Navigator ASEAN

Now, next and how for business
Bisnis di wilayah Asia Tenggara termasuk yang paling percaya diri di dunia. Bisnis berkembang maju dengan expand ke pasar baru dan berfokus pada sustainability sebagai cara untuk meningkatkan sales.
Unduh laporan Navigator ASEAN sekarang

Be better, informed

Bisnis di ASEAN optimis tentang masa depan, 81% pebisnis optimis akan pertumbuhan di tahun depan. Dalam jangka panjang, bisnis bahkan lebih bullish. 33% dari perusahaan-perusahaan ASEAN mengharapkan 'high growth', mereka mengantisipasi pertumbuhan 15% atau lebih selama lima tahun ke depan - sebuah sentimen yang dimiliki oleh hanya 26% perusahaan secara global.

Unduh laporan negara lainnya

HSBC Navigator 2019 mensurvei 9.131 pengambil keputusan bisnis di 35 negara. Penelitian oleh Kantar untuk HSBC periode Agustus dan September 2019.

Disclaimer

Konten pada halaman ini (“situs web ASEAN”) dipersiapkan oleh PT Bank HSBC Indonesia.

Informasi yang ada dalam situs web ASEAN ini berasal dari sumber-sumber yang kami yakini andal tetapi belum terverifikasi secara independen. HSBC tidak membuat representasi atau jaminan (tersurat maupun tersirat) dalam bentuk apa pun, juga tidak bertanggung jawab atas jenis apa pun yang diterima sehubungan dengan kelengkapan atau keakuratan informasi, proyeksi, representasi atau jaminan (tersurat maupun tersirat) dalam, atau dihilangkan dari, situs web ASEAN ini. Tidak ada pertanggungjawaban yang diterima atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial (apakah timbul dalam kontrak, kesalahan atau lainnya) yang timbul dari penggunaan atau kepercayaan pada situs web ASEAN ini atau informasi apa pun yang terkandung di sini oleh penerima atau pihak ketiga mana pun. Jika Anda berusaha untuk mengandalkan apa pun pada konten apa pun yang terkandung dalam situs web ASEAN ini, Anda melakukannya dengan risiko sendiri.

Situs web ASEAN ini bukan merupakan penawaran atau permintaan untuk, atau saran yang harus Anda masukkan atau mulai gunakan, pengaturan, produk atau layanan apa pun yang disebutkan dalam situs web ASEAN ini. Penerima tidak boleh mengandalkan situs web ASEAN ini dalam membuat keputusan apa pun dan mereka harus membuat penilaian dan investigasi independen mereka sendiri atas informasi yang dijelaskan dalam situs web ASEAN ini. Tidak ada pertimbangan yang diberikan pada tujuan bisnis tertentu, situasi keuangan atau kebutuhan khusus dari penerima apa pun. Setiap contoh yang diberikan hanya untuk tujuan ilustrasi.

Semua informasi yang ditetapkan dalam situs web ASEAN ini diberikan dengan itikad baik sejauh pengetahuan dan pemahaman HSBC tentang undang-undang, peraturan, regulasi, arahan dan pedoman yang berlaku saat ini atau yang berlaku untuk layanan terkait yang ditawarkan oleh HSBC tetapi HSBC tidak memberikan jaminan , representasi atau garansi dan tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapannya. Perubahan di masa depan dalam undang-undang, peraturan, peraturan, dll. Seperti itu dapat mempengaruhi informasi di situs web ASEAN ini tetapi HSBC tidak berkewajiban untuk menjaga informasi ini tetap terbaru atau memperbaruinya. Ekspresi pendapat adalah milik HSBC saja dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Hak Cipta © PT Bank HSBC Indonesia. Seluruh hak cipta. Tidak ada bagian dari situs web ASEAN ini yang boleh direproduksi, disimpan dalam sistem pengambilan, atau ditransmisikan, dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun, elektronik, mekanis, fotokopi, rekaman, atau lainnya, tanpa izin tertulis sebelumnya dari HSBC.

Diterbitkan oleh PT Bank HSBC Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.

Anda meninggalkan situs HSBC CMB.

Perlu diketahui bahwa kebijakan situs eksternal berbeda dari syarat dan ketentuan situs serta kebijakan privasi kami. Situs berikutnya akan terbuka di jendela peramban atau bilah baru.